www.SAP.or.id

Contact Info

Balik ke DEMAGNITIZER

Uji Coba Lain

Demagnitize CD Player

Ide untuk melakukan demagnetize CD Player ini adalah sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan ketika merancang produk DEMAGNITIZER  ini, dan ide ini berasal dari kawan saya Mr. N yang adalah pemilik CD Player ayon CD-T
Saya datang ke rumah Mr. N tanggal 7 july 2018 sekitar jam 15.00 sore untuk uji coba DEMAGNITIZER pada berbagai peralatan audio milik Mr. N, mulai dari CD, power tabung, interconnect cable, dll.
Dalam kegiatan ini tiba2 Mr. N meminta saya untuk melakukan demagnetize CD Player ayon CD-T miliknya.

CD Player ayon CD-T adalah sebuah CD Player dengan transport top loading dan menggunakan clamp dari bahan acrylic yang  tebal dan berat.
Proses demagnetize  saya lakukan satu persatu mulai dari clamp nya kemudian ke housing dari trasnport yang menggunakan bahan aluminium. dan juga mata laser.
Setelah demagnetize saya lakukan, saya cukup terkejut, karena ada hasil positif yang kami dapat, yaitu suara lebih fokus, open, depht  lebih dalam, serta stereo image juga menjadi lebih jelas dan lebar.
Sebelumnya saya tidak pernah membayangkan bahwa transport dan mata laser bisa di demagnetize dan memberikan hasil yang positif.


Demag Ayon CD 1
ayon  CD-T


Demag Ayon 2
ayon CD-T Top Loading dengan Clamp Acrylic yg tebal dan berat



Demag Ayon 3
Demagnetize  Clamp 


Demag Ayon 4
Demagnetize housing aluminium dan mata laser dari transport