www.SAP.or.id

uk English Page


Demag B&W  803
Uji Coba Lain

Ke  DEMAGNITIZER

Ke Laman Utama


Saya ingin mengucapkan terima kasih pada kawan saya Mr. CB yang telah  mengijinkan saya melakukan uji coba DEMAGNITIZER  pada speaker B&W803 miliknya.
Tak lupa pula saya ingin berterima kasih pada  Mr. CB untuk suguhan kopi  Palembang yang  disajikan olehnya.
System audio Mr. CB pada dasarnya sangat sederhana karena hanya terusun atas 4 buah peralatan yaitu :

Source                                : MacBook 2010
DAC                                    : Chord quitest
Integrated Power Amp     : Gryphon Diablo 300
Speaker                             : B&W 803
Tanggal Uji coba                : 29 May 2019, sekitar jam 15.00-19.00

Seperti pada uji coba demag speaker yang pernah saya lakukan sebelumnya, tiap driver kami demag selama masing masing 2 menit. Sebenarnya waktu yang optimal untuk demag speaker adalah 5 menit tiap driver namun karena waktu yang terbatas kami hanya melakukan demag selama 2 menit untuk tiap driver, walaupun hanya 2 menit kami sudah bisa merasakan ada banyak peningkatan mutu suara sebagai dampak dari proses demag speaker yang kami lakukan.  Kami berpendapat bahwa suara yg keluar dari speaker B&W803 menjadi lebih jernih, depth menjadi lebih dalam dan stereo image menjadi lebih luas. Mr. CB sangat terkejut dengan pencapaian ini, apalagi kalau dibandingkan dengan harga DEMAGNITIZER yg relatif murah jika dibandingkan dengan improvement yang bisa dihasilkan olehnya.
Selain itu saya juga sangat berbahagia dalam uji coba ini karena bisa berkesempatan untuk mendengar integrated amplifier Gryphon Diablo 300 yang sangat luar biasa  kualitasnya, baik dalam hal suara atau kualitas rakitannya.



Mid 803
Demag B&W803 Midrange


demag tweeter 803
Demag B&W 803 Twiteer


BW 803
B&W  803



diablo 300
Gryphon Diablo 300


tripod1



tripod2


tripod3


AA CB
All System