www.SAP.or.id

Balik ke LFG


Ke Uji Coba

Empat Kesembuhan Awal

Chakra & Lakhovsky

Karena LFG kini sudah bisa menghasilkan gelombang Chakra yang berguna untuk pemulihan kesehatan, maka laman ini  secara khusus menjelaskan tentang Chakra dan George Lakhovsky seorang pioneer dalam bidang pengobatan dengan gelombang elektromagnetik.
Gelombang Chakra adalah gelombang yg  bisa meresonansi system  Chakra dalam tubuh untuk pemulihan kesehatan tubuh.

Chakra
Chakra adalah posisi tertentu dalam tubuh manusia dimana energi bisa  terpancar keluar dan  masuk ke dalam tubuh manusia.
Dalam banyak tulisan yg saya baca energi yg keluar dan masuk ke  tubuh manusia adalah dalam bentuk energi elektromaknetik, sejauh yg saya tahu energi elektromagnetik bisa hadir dalam  2 bentuk yaitu cahaya dan gelombang radio atau yg juga bisa disebut sebagai gelombang elektromaknetik,
Energi yang masuk ke dalam tubuh manusia diperlukan untuk merawat kesehatan manusia,
Energi yg terpancar keluar dari tubuh manusia bisa dilihat dengan foto aura. Sedangkan energi yang masuk ke dalam tubuh manusia diperoleh dari alam semesta.
Energi dalam bentuk cahaya bisa diperoleh manusia ketika berekreasi di perkebunan atau taman yang banyak terdapat bunga bunga berwarna warni yang jika dilihat oleh manusia bisa memberikan perasaan nyaman. Sedangkan energi dalam bentuk gelombang  elektromaknetik yang diciptakan Tuhan bagi manusia adalah gelombang elektromagnetik bumi yang memiliki frekuensi 7.83Hz yang juga populer dengan istilah Schumann Resonance. Sejauh yg sudah saya rasakan ketika menggunakan LFG  pada frekuensi 7.83Hz,  frekuensi ini memang membuat  detak jantung lebih stabil dan tarikan napas juga terasa lebih ringan dan nyaman.

Dalam tubuh manusia ada 7 titik Chakra yaitu
    1. Chakra Root / Akar,  
berposisi antara alat kelamin dan anus
    2. Chakra Saclar / Sexual,  berposisi dibawah pusar
    3. Chakra Solar Plexus / Perut,  berposisi di ulu hati
    4. Chakra Heart / Jantung,  berposisi di dada
    5. Chakra Throat / Tenggorokan   berposisi di  tenggorokan
    6. Chakra  3rd Eye / Mata ke 3, berposisi di dahi
    7. Chakra Crown / Mahkota,  berposisi di ubun ubun

Chakra System
Sytem Chakra Manusia


Setiap Chakra adalah merupakan jalan masuk energi ke organ organ tertenu dalam tubuh manusia

Chakra Root, merupakan jalan masuk energi ke organ  kelenjar adrenalin, kelenjar prostat, tulang, gigi, dll
Chakra Sacral, merupakan jalan masuk energi ke organ  ginjal, darah, alat kelamin dll
Chakra Solar Plexus, merupakan jalan masuk energi ke organ  lambung, liver, pankreas dll
Chakra Heart , merupakan jalan masuk energi ke organ  jantung, thorax, paru-paru dll
Chakra Throat, merupakan jalan masuk energi ke organ, bahu bagian atas, leher, dll
Chakra  3rd Eye, merupakan jalan masuk energi ke organ mata, hidung, dll
Chakra  Crown , merupakan jalan masuk energi ke organ otak, kelenjar pituary, rambut dll
 
Jika energi yang hendak masuk ke dalam tubuh melalui Chakra adalah dalam bentuk gelombang elektromaknetik, maka gelombang elektromaknetik ini haruslah memiliki frekuensi tertentu yang bisa membuat Chakra beresonansi  jika frekuensinya tidak tepat maka Chakra tidak akan dapat menerima gelombang elektromaknetik ini.  Analogi yang paling tempat untuk menjelaskan ini adalah radio AM/FM,  radio  hanya bisa menerima frekuensi dari Stasiun radio yang bisa membuat antena radio beresonansi, jika frekuensi dari  stasiun radio tidak pas maka radio tidak akan dapat menerima siaran dari stasiun radio tsb,

George Lakhovsky
Adalah seorang ilmuwan  Perancis kelahiran Rusia. Lakhovsky lahir di Rusia kemudian berimigrasi ke Perancis dan  karena situasi eropa yg tidak kondusif pada perang dunia kedua di Eropa Lakhovsky kemudian berimigrasi ke Amerika

Lakhovsky Pic
George Lakhovsky
Gambar diambil dari Wikipedia


Lakhovsky banyak diakui oleh dunia medis sebagai  peletak dasar dari pengobatan dengan gelombang elektromaknetik.
Jika tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai hasil penelitian Lakhovsky silahkan anda googling untuk mencari buku yang merangkum hasil penelitian Lakhovsky yang berjudul "Secret of Life".
Lakhovsky membangun sebuah pemikiran dasar yang menjelaskan hubungan antara mahkuk hidup dan gelombang elektromaknetik.
Kalau dijelaskan dalam sebuah paragraf singkat theory Lakhovsky mengenai relasi antara mahluk hidup dan gelombang elektromaknetik adalah bahwa setiap mahluk hidup  mulai dari sel sel tubuh yang sangat kecil, sampai ke organ tubuh manusia, sesungguhnya memancarkan gelombang elektromagnetik pada frekuensi tertentu. Selain memancarkan,   sel dan organ tubuh manusia bisa juga  beresonansi pada gelombang tertentu spt pada halnya penerima radio AM/FM.
Resonansi dalam kontek ini adalah ikut bergetarnya sel atau organ tubuh manusia karena terkena gelombang elektromaknetik dari luar.  Ketika  sedang sehat maka sel atau organ tubuh manusia akan memancarkan gelombang elektromaknetik dalam kadar yang optimal dan bisa dilihat dengan foto aura, sebaliknya ketika sel atau organ tubuh manusia sedang sakit maka gelombang elektromaknetik dari organ tubuh yg sakit akan berada pada level yg lebih rendah dibandingkan ketika sedang sehat.
Menurut Lakhovsky, agar supaya organ tubuh yang sedang tidak sehat  bisa dipulihkan maka organ tubuh tersebut harus dibuat beresonansi dengan gelombang elektromaknetik eksternal yang memiliki frekuensi sesuai dengan frekuensi resonansi dari organ yang sedang sakit tersebut, dengan resonansi pada frekuensi yang sesuai maka organ tubuh yang sakit,  perlahan tapi pasti akan pulih kembali. Gelombang elektromaknetik ini tentunya akan masuk kedalam tubuh melalui 7 Chakra yang ada pada tubuh manusia.
Hal juga menarik dari metoda penyembuhan dengan gelombang elektromaknetik ini adalah tidak diperlukannya  obat obatan untuk diminum sehingga resiko efek samping akibat dari minum obat juga tidak ada,
Untuk menghasilkan gelombang yang bisa menghasilkan frekuensi resonansi dengan tujuan menyembuhkan penyakit yang diderita manusia, Lakhovsky membuat sebuah osilator yg diberi nama Multi Wave Oscillator disingkan MWO.

Konsep dari Lakhovsky dan juga Multiwave Osilator buatan Lakhovsky inilah yang menginspirasi saya untuk menambahkan fasilitas pembangkit gelombang Chakra pada LFG, sehingga LFG tidak hanya bisa digunakan untuk aplikasi audio tapi juga untuk aplikasi kesehatan.
LFG generasi terbaru kini juga sudah mampu menghasilkan gelombang yang saya namakan gelombang Chakra, yang juga bertujuan untuk pemulihan kesehatan tubuh.
Keseluruah ada 7 gelombang Chakra yg bisa dihasilkan LFG plus 1 gelombang Schumann 7.83Hz yang sudah terlebih dahulu ada pada LFG.

Lkhovsky & MWO
Lakhovsky dan MWO ciptaannya
Dikutip dari Wikipedia


MWO
Multiwave Oscillator (MWO) Ciptaan George Lakhovsky
Dikutip dari Wikipedia



Penyakit akibat radiasi gelombang elektromaknetik
    Berdasarkan teori Lakhovsky, maka jika kita berbicara mengenai mahluk hidup, bukan hanya manusia, hewan dan tumbuhan saja yang bisa disebut sebagai  mahkuk hidup akan tetapi  virus penyakit,  sel tumor  sel kanker, dan bakteri patogen lainnya sesungguhnya adalah juga mahluk hidup yang bisa bertumbuh kalau terkena gelombang elektromagnetik yang frekuensinya sesuai dengan frekuensi resonansi dari sel sel penyakit tersebut.  Yang paling mengerikan setelah kita memahami teori ini adalah adanya fakta bahwa kita hidup di jaman moderen  dimana kehidupan dikepung oleh berbagai jenis gelombang elektromagnetik yang hari demi hari spektrum frekuensinya semakin luas.
Pada tahun 80an ketika kita belum hidup di jaman handphone maupun internet, frekuensi gelombang elektromaknetik yang paling banyak ada di sekitar kita mungkin hanya frekuensi 50Hz yang berasal dari listrik PLN. Namun kalau kita melihat realita hidup kita pada saat ini sudah semakin banyak gelombang elektromaknetik yang ada di sekitar.
    Ketika kita menyalakan komputer ataupun charger HP setidak nya sudah ada frekuensi switching dari charger tsb yg umumnya bekerja pada frekuensi 50kHz.
Jika kita menggunakan wireles internet maka kita sudah pasti akan terkena paparan frekuensi wireles router yang berkisar pada daerah giga Hz.
Ketika kita sedang asik chatting sosmed via smartphone kita sudah pasti akan terpapar sinyal HP.
Kalau kita  melihat lingkungan hidup di sekitar kita, pasti akan kita temukan adanya  makin banyak BTS yg diinstal di dekat pemukiman masyarakat.
    Berdasarkan theory yang dibangun oleh Lakhovsky semakin banyaknya gelombang elektromaknetik  akan menimbulkan semakin banyak penyakit yang timbul dalam masyarakat kita,  Saya melihat bahwa  setelah sekitar tahun 2000 an, harga handphone menjadi semakin murah, jika pada sekitar tahun 90an harga handphone AMPS (kalo tidak salah)  bisa mencapai 50 juta, maka setelah tahun 2000an handphone bisa dibeli dengan  kisaran harga Rp500rb sampai 1 juta an,  bahkan pada saat ini handphone bisa dibeli dengah harga di bawah Rp300rb.  Setiap hari pun makin banyak bermunculan handphone jenis baru.  Makin banyaknya handphone yang dijual bisa jadi indikasi bahwa bisnis komunikasi seluler semakin berkembang dan semakin berkembangnya bisnis ini maka akan semakin banyak pula gelombang elektromaknetik di sekitar kita.
Saya ingin  mencoba mengajak anda untuk berpikir secara paralel untuk membandingkan antara semakin banyaknya handphone yg dijual dengan kemunculan beberapa jenis penyakit  baru belakangan ini.  Dalam kurun 12 tahun  kebelakang, katakanlah  dalam rentan waktu 2005- 2017 saat ini, ada beberapa penyakit baru yang bermunculan seperti flu burung, flu babi, flu arab, viruz  zika, dll   Padahal sebelum tahun 2000an  dikala  teknologi handphone belum semaju sekarang,  penyakit2  tsb belum ada.
Adakah hubungan antara kemunculan penyakit baru tsb dengan makin banyaknya gelombang elektromaknetik seiring dengan makin masifnya penggunaan  teknologi seluler ?
Kalau pendekatannya dengan teori Lakhovsky, jelas ada hubungannya.