Four Chanel Low Frequency Generator
(LFG)

Halaman Utama

Testimoni


Low Frequency Generator atau yg disingkan  dengan LFG adalah sebuah  peralaan yg mampu mengeluarkan sejunlah gelombang elektromagnetik dengan frekuensi tertentu untuk menyembuhkan sejumlah penyakit  seperti yg tertera pada list berikut ini :

1. Nyeri Lutut
2. Auto Imun
3. Diabetes
4. Angin Duduk (angina pectorris)
5. Bahu kaku  (frozen shoulder)
6. Sinusitis
7. Hair  Fall (rambut rontok)
8. Vertigo
9.  Asma
10. Mata Lelah
11. Tidur Malam
12. Breast Cancer ( kanker payudara)
13. Prostat (gangguan prostat)
14. Pasca Stroke

Dari 14 jenis penyakit yg disebutkan di atas, LFG sudah teruji untuk peyakit No1 sampai No7, sedangkan untuk pneyakiit No8 sampai 14 masih dalam tahap uji coba.

LFG bekerja dengan prinsip bio resonance yaitu, menstimulasi frekuensi resonansi dari organ tubuh yg meredup saat seseorang menderita sakit, agar kembali optimal dan diikuti dengan pemulhan kebugaran.
Sebagai sebuah metoda penyembuhan penyakit sebenarnya bio resonan bukanlah sebuah teknik yg baru melainkan sudah dipraktekan orang sekitar 3500 tahun yg lalu.

Pada link berikut ini anda bisa lihat info singkat dan menarik mengenai fungsi singging bowl untuk therapy, singging bowl pada dasarnya menerapkan teknik bio resoance
https://www.youtube.comkan/watch?v=B4lGhVjoMTk

Yang membedakan LFG dan singing bowl adalah jika pada 3500 tahun yg lalu orang menggunakan gelombang bunyi yg dihasilkan dari singging bowl maka pada LFG saya menggunakan gelombang elektromagnetik yang tidak berbunyi dan tidak juga membutuhkan bantuan operator/helper sehingga pengunaannya bisa lebih mudah dan nyaman.
Penggunaan gelombang elektromaknetik juga tidak menggangu orang lain yg berada satu ruangan dengan user, berbede dengan singing bowl dimana orang lain yg berada satu ruangan bisa terganggu oleh bunyi dari singing bowl.



si NLFGG
Posisi saat pemakaian LFG


Auto Imun



Dibetes



Angina



Bahu kaku


BC


Prostat


Pasca



Testimoni

1. Sembuh dari alergi kulit