UK flag   Click here for English page

Recovery Series
www.SAP.or.id

Contact


Recovery No 2

Rec2




Recovery No 2 adalah transmitter gelombang elektromagnetik yang memancarkan gelombang eleketromaknetik dengan frekuensi spektrum tertentu untuk memulihkan kebugaran otot betis, paha dan pinggang.

Berdasarkan uji coba yang sudah saya lakukan Recovery No 2 sangat baik untuk manula yang mempunyai masalah pada otot kaki,  bagi yang sering  mengemudikan kendaraan dalam waktu lama,  bagi yang berdiri ataupun duduk terlalu lama pada saat bekerja dan bagi  anda yang dalam beraktifitas banyak menggunakan otot kaki.

Sumber insipirasi  yang ahirnya menghasilkan Recovery No 2 saya dapat dari ibu saya sendiri. Ibu  saya sudah berusia 75 tahun saat ini, sebagai mana layaknya orang yang sudah berusia lanjut, banyak masalah kesehatan yang bisa saja terjadi.
Salah satu masalah kesehatan yang dihadapi ibu saya adalah munculnya rasa sakit di daerah betis dan paha yang sangat menggangu pada saat baru bangun tidur ataupun saat bangun di malam hari ketika mau ke kamar mandi.  Pada saat baru bangun tidur ibu saya  selalu mengalami rasa sakit  di daerah betis dan paha, sehingga membutuhkan waktu beberapa menit untuk berdiri dan beradaptasi sampai rasa sakitnya hilang dan baru kemudian bisa berjalan dengan normal.
Situasi ini membuat saya berpikir untuk melakukan riset sehingga ahirnya menghasilkan Recovery No 2.

Saya mencatat bahwa ibu saya mulai menggunakan Recovery No 2 pada tanggal 6 April 2018. Setelah sekitar 5 hari menggunakan Recovery No 2 ahirnya ibu saya mulai merasakan pengurangan rasa sakit di betis dan paha saat baru bangun tidur. Sampai saat ini ibu saya  masih menggunakan Recovery No 2 setiap malam untuk menjaga kebugaran otot kakinya.