www.SAP.or.id


Sound Therapy

Click Here For Engish PageEng


Asam Lambung dan Maag
Mungkin bisa untuk COVID-19
Mengurangi Rambut Rontok


Semua video youtube yg dilampirkan dalam laman ini memiliki durasi sekitar 1 menit,  dikarenakan untuk mendapat   manfaat positif dari Sound Therapy adalah minimal 30 menit maka anda bisa pilih opsi Loop jika menggunakan laptop, atau jika anda memakai smartphone anda bisa login, kemudian buat playlist yg berisi hanya satu file video saja yaitu video yg ingin anda mainkan terus menerus.
Ketika digunakan bunyi suara ini harus terpancar  langsung tanpa headset/headphone dan volume nya tidak perlu keras2 tapi perlahan saja yang penting terdengar jelas dan speaker atau smartphone nya berjarak sekitar 1m atau lebih dekat dari user. Berdasarkan pengalaman saya pribadi, manfaat bunyi suara ini baru terasa jika digunakan minimum 30 menit atau lebih, kalau terlalu cepat tidak akan terasa.
Jika anda merasa tidak nyaman mendengar bunyi ini terus menerus dalam waktu lama, maka bisa juga saat ada bunyi suara ini telinga ditutup dengan tissue atau earplug, walaupun telingga ditutup manfaat bunyi ini akan tetap terasa,



1. Asam Lambung dan Maag    
    Produk Terkait : Recovery No1
    Link you tube nya  : https://youtu.be/jzp0REbdbRg
      S
aya pernah mengalami penyakit asam lambung dan berhasil menyembuhkannya dengan bantuan bunyi suara ini. Jika anda juga mengalami asam lambung dan maag silahkan mencoba therapy dengan bunyi suara ini.
Jika anda cukup peka maka anda mungkin merasakan getaran/denyut di sekitar perut sampai uluhati, ketika menggunakan bunyi ini, dan bagian tsb mungkin juga akan terasa hangat ketika menggunakan bunyi suara ini.

 
2. Mungkin Bisa untuk COVID-19  Link youtube nya :
https://youtu.be/54PgFX2GSNw

    Ketika saya mengalami batuk, pilek dan sedikit sesak napas karena masuk angin, saya selalu menggunakan bunyi suara ini untuk penyembuhan. Selalu berhasil menyembuhkan dengan bunyi suara ini tanpa minum obat kecuali sakitnya agak berat dan kondisi fisik sedang kelelahan. Dan kalaupun harus minum obat hanyalah minum vitamin C atau pakai minyak angin. Saya sudah melakukan ini sejak tahun 2017.
Bunyi suara ini belum pernah dipakai  untuk mengobati pasien Covid-19, namun karena Covid-19 menyerang organ tubuh yg sama dengan batuk pilek, yaitu hidung tenggorokan dan paru-paru, maka mungkin saja bunyi suara ini bisa digunakan bagi yg terinfeksi virus Covid-19.
Jika anda cukup peka maka anda mungkin merasakan getaran/denyut di hidung, tenggorokan dan dada ketika menggunakan bunyi ini. Bagian dada anda mungkin akan terasa hangat ketika menggunakan bunyi suara ini.
 

3. Mengurangi Rambut Rontok        
    (Produk terkait http://www.sap.or.id/Recovery2.html )
 
      Link Youtube nya https://youtu.be/8jUP8SDSuQI
    Saya menggunakan bunyi suara ini untuk mengurangi kerontokan rambut, hasilnya sangat memuaskan, karena kerontokan rambut yg saya alami menjadi berkurang. Saya mengidentifikasi pengurangan kerontokan rambut pada saat keramas dimana saya menemukan bahwa rambut saya yang  rontok menjadi jauh lebih sedikit dan kadang tidak ada yg rontok sama sekali ketika saya keramas, Selain itu saya juga mengidentifikasi pengurangan kerontokan rambut dengan melihat banyak tidaknya rambut yg rontok di bantal tidur saya. Untuk mendapat hasll terbaik bunyi suara ini harus digunakan paling sedikit  satu jam dalam sehari. Jika anda cukup peka maka anda akan merasakan adanya getaran di ubun ubun dan kepala bagian belakang ketika bunyi  suara ini dinyalakan.
Selamat mencoba dan semoga anda awet muda.