www.SAP.or.id

Ke Uji coba  LFG

Ke LFG

Contact


Mungkin Angin Duduk

Sebagai seorang yang  awan dalam bidang medis dan bukan berlatar belakang pendidikan kedokteran saya tidak bisa memastikan apakah saya mengalami  angin duduk sehingga saya memberi judul   “ Mungkin Angin Duduk”  pada tulisan ini.

Dalam kurun waktu 5 tahun belakangan ini saya merasakan bahwa seringkali saya mengalami masuk angin setelah bekerja keras selama 3 hari berturut turut. Biasanya setelah bekerja keras selama 3 hari maka pada hari ke 4 saya selalu mengalami masuk angin, sehingga saya sangat akrab dengan beberapa jenis minyak angin dan alat bekam.
Saya memperkirakan dalam 1 bulan minimal 1 kali mengalami masuk angin  dan terkadang sampai 2x kalau sedang banyak kerjaan.


Kop
Alat Bekam


Minyak Angin
Aneka Minyak Angin


Namun dalam beberapa bulan terahir ini setelah bekerja keras selama 3 hari, saya bukan hanya mengalami masuk angin tapi juga merasakan napas agak sesak, mual, dan saat saya menekan dada saya dengan jari tangan, saya merasakan ada rasa tidak nyaman sampai sedikit nyeri di bagian dada.
Untuk mengatasi masalah sesak napas dan nyeri di dada ini, saya tetap menggunakan minyak angin dan alat bekam seperti yang saya lakukan sebelumnya.
Awalnya penggunaan minyak angin dan alat bekam efektif mengatasi sesak napas dan nyeri di dada, namun lama kelamaan saya merasa bahwa cara ini semakin tidak efektif, karena saya harus menggunakan alat bekam dan minyak angin di tempat yang sama sampai berkali kali untuk mengatasi masalah ini

Karena penasaran dengan masalah yang dihadapi maka saya mencoba melakukan browsing internet untuk mengetahui  masalah kesehatan apa  yang saya hadapi, dan ternyata dalam banyak tulisan yang saya baca, saya menemukan bahwa gejala yang saya alami sangat mirip dengan gejala penyakit angin duduk.

Dalam dunia  medis angin duduk memiliki istilah “Angina Pectoris”, dalam banyak tulisan yang saya baca angin duduk adalah suatu gangguan kesehatan dimana pasokan oksigen ke otot  jantung terganggu dan jika sudah serius bisa menyebabkan berhentinya kerja jantung.

Sebagai seorang  awan dalam bidang medis dan bukan berlatar pendidikan kedokteran seharusnya saya konsultasi ke dokter untuk memastikan apakah benar saya mengalami angin duduk.
Namun belum sempat saya konsultasi ke dokter , saya merasakan adanya kesembuhan setelah saya menggunakan LFG.
Saya tidak ingat  kapan terahir kali saya mengalami masuk angin, namun saya bisa memastikan bahwa sejak awal bulan agustus 2017 sampai dengan tulisan ini saya buat yaitu pada tanggal 30 october 2017, saya tidak pernah lagi mengalami masuk angin. Kalau dihitung sudah 3 bulan saya tidak mengalami masuk angin.
Kalaupun pada saat saat tertentu saya mengalami kelelahan kerja, saya hanya perlu menggunakan minyak angin untuk menghangatkan badan saya dan kemudian bisa pulih dari kelelahan dengan dibantu oleh LFG yang saya gunakan saat tidur dengan Mode 9.

Secara khusus
untuk mengatasi rasa sesak napas dan nyeri di dada Mode yang saya gunakan  adalah Mode 4/ Heart dan Mode 5/Throat.
 
 
Heart



Throat